Assalamu'alaikum, salam sejahtera bagi kita semua...

SELAMAT DATAAAANG ...
Selamat menikmati blog sederhanaku ..

-Luph U All-

Senin, 16 Juli 2012

Terima Kasih

Oh, tidak. Signalnya yang buruk atau memang modem yang tidak memenuhi kualifikasi hanya karena harganya terpaut murah. Aku tidak akan mengungkit kekecewaanku atas hilangnya modem yang kudapat dari hasil jurus utangku. Ups! Tapi terlanjur aku membahasnya.

Terima kasih karena aku masih bisa menikmati googling dengan modem pinjaman dari pulsa patungan. Terima kasih karena aku lebih sering memakainya. Terima kasih dengan begini aku bisa update tulisan di blogku. Terima kasih dan terima kasih karena kau sudah mau menjadi kekasihku. Hehehe..
kita
Memasang foto seperti ini mengundang komentar kalau-kalau aku ngebet nikah. Santai, lho! Aku cuma sedang dimabuk cinta kok, hahai..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar