Assalamu'alaikum, salam sejahtera bagi kita semua...

SELAMAT DATAAAANG ...
Selamat menikmati blog sederhanaku ..

-Luph U All-

Kamis, 12 Juli 2012

Ku Bosan Ku Mati Gaya

Aku sudah hampir bosan mengelola blog ini. Serius!

Rasa-rasanya tak ada tulisan yang menarik, tak ada komentar, jumlah member gak nambah-nambah. Lama-lama aku stres mengelola blog ini. Gak jelas!

Aku ingin suasana yang baru.
Aku sudah mati gaya dengan blog ini.
Aku ingin mencicipi sesuatu yang baru.
Tapi, ah, sepertinya aku memang tipikal orang yang mudah bosan.

Kau tahu? Cukup menyebalkan kalau-kalau blogku ini tidak ada yang komentar. Dan aku semakin gila, mati gaya, dan akhirnya bukannya aku mencoba membuat tulisan yang lebih baik dan bermutu. Tapi aku malah bikin tulisan yang bodoh seperti ini. Hahaha.. sekali lagi, aku hanya ingin mencicipi hal yang baru. Aku sulap blog ini menjadi catatan harianku.

Tambah bodoh deh. Hmm.. ya udahlah.. suka-sukaku. Ini khan blogku, weeek :p
ini akyu (weeek...)

2 komentar: