Assalamu'alaikum, salam sejahtera bagi kita semua...

SELAMAT DATAAAANG ...
Selamat menikmati blog sederhanaku ..

-Luph U All-

Sabtu, 14 Juli 2012

Tak Selamanya Diam itu Emas: Action!

Haloo..
Hari ini badanku sudah cukup membaik. Pagi ini aku lebih banyak menghabiskan di ranjang alias tidur puanjaaang. Usai kucukupkan diri tidur kemudian mengumpulkan nyawaku kembali. Aku beranjak mandi, sholat duhur, kemudian makan siang bersama someone special. Sebelum makan siang, beli jus dulu. Haha.. gaya banget sih? kayaknya gak penting. Aku cuma mo bilag kalo hari ini aku nonton film, bagus!

Filmnya berjudul Bond of Silence.
Bond of Silence

Yang jelas, film itu terinspirasi dari kisah nyata.
Ceritanya begindang..

Ada pasangan suami istri yang harmonis sekali. Mereka bernama Katy dan Bob.
Bob
Katy
Mereka punya 2 anak, kembar. Satu laki, satu perempuan. Mereka keluarga yang harmonis. Suatu moment tahun baru. Mereka merayakan tahun baru dengan teman-teman mereka. Kebetulan, di depan rumah mereka juga ada pesta, tapi bedanya, yang pesta itu anak-anak muda. Nah, si Bob dan kedua kawannya mencari Shamen, pemilik rumah yang sedang mengadakan pesta di rumahnya (pesta anak muda). Pas Bob buka salah satu kamar, di dalamnya ada banyak anak muda. Bob meminta mereka semua bubar. Sebagian ada yang keluar, sebagian ada yang merasa tertantang. Hyaaaat... Duaaaar... tahun baru tlah tiba. Katy merasa gelisah karena suaminya tak balik-balik juga. Hingga akhirnya, kedua teman yang berada di rumah Shamen menemukan Bob dalam keadaan tergeletak. Segera ia dibawa ke rumah sakit, namun ternyata ia tak dapat diselamatkan, mati.

Setelah diotopsi, Kematian Bob diakibatkan karena dibunuh. Detektif pun mulai beraksi. Dilakukan tanya jawab dengan beberapa orang yang berada dalam kamar tersebut. Bla bla bla... beberapa orang dalam kamar tersebut saling menutupi karena orang yang memukuli Bob adalah kawan mereka. Orang tua dari mereka juga berusaha mencegah usaha polisi dan detektif saat melakukan interogasi. Yah, namanya juga orang tua. Percaya kalo anaknya gak mungkin membunuh, wajar kalo akhirnya mereka melindungi anaknya dan berusaha untuk tidak mau tahu dengan peristiwa tersebut. Namun, di antara mereka pasti ada yang tekanan batin kan? Hingga akhirnya, di antara mereka ada yang lapor polisi. Tertangkap! Tapi hanya satu. Padahal, yang memukuli mereka tidak hanya satu. Siapakah pelaku lainnya?

Nonton sendiri aja deh, seru kok. Yang pasti nggak bakalan menyangka deh kalo endingnya seperti itu. Hehehe...
Kalo berdasarkan kisah nyata. Akhirnya Katy menjadikan Kisah Bob sebagai pembelajaran bagi kaum remaja. Ia menjadi pembicara di mana-mana, bahkan ditemani dengan pelaku yang membunuh suaminya.

Selamat nonton...

1 komentar: