Assalamu'alaikum, salam sejahtera bagi kita semua...

SELAMAT DATAAAANG ...
Selamat menikmati blog sederhanaku ..

-Luph U All-

Kamis, 25 Agustus 2011

Bukan Salahku kah??

“Aku muntah-muntah nih, kemaren ..  kamu apain aku? tanggung jawab!”
JEDEEEEERRRR ..
Bagai tersambar petir aku mendapat pernyataan seperti itu. Apa yang aku lakukan padanya hingga dia jadi seperti itu?
Ya .. dia muntah-muntah gak jelas. Mungkin dia sedang mengigau karena akhir-akhir ini ia jarang tidur.
Jarang tidur?
Kenapa?
oh tidak, ini bukan salahku.
Bukan!
Aku yakin itu.
Tapi bisa juga aku, aku yang memintanya untuk tidur di kamar kostku, tapi ..
ah, apa iya ini salahku?
Tidak.
Aku yakin ini bukan salahku.
Aku jadi ingat saat bapak kost menggrebek.
Ah tidak, bukan karena itu, toh akhirnya kita bubar dan pergi mencari tempat yang lain.
Bagaimana saat hujan deras saat itu?
Saat kamar kostku bocor hingga ku harus pindah ke kamar kosong sebelah. Tidur hanya beralaskan karpet merah.
Dingin.
Dan saat itu aku butuh kehangatan, begitupun dia.
Kemudian ..
Ah tidak, tidak mungkin.
Tapi..
Sepertinya ini benar kesalahanku.
Apa iya aku harus tanggung jawab?
Dengan cara yang seperti apa?
Yang bagaimana?
Aku masih semester satu.
Arggh !!!
Sial !!
Apa yang aku lakukan?
Semestinya aku tidak memintanya untuk menemaniku malam itu. Tapi saat itu aku benar-benar membutuhkan keberadaannya.
Sudah berapa kali ya aku memintanya untuk menemaniku tidur di karpet merah itu?
Ah aku menyesal, semestinya aku menyadari. Hujan dalam malam yang dingin saat itu, aku mengajaknya tidur beralaskan karpet merah hingga ..
Argh .. pantas saja jika dia muntah-muntah. Dia harus ke dokter segera agar mendapat ..
Ah tidak harus ke dokter, memalukan!!!
Cukup ke Kopma (Koperasi Mahasiswa) saja. Disana kan ada obat masuk angin. Daripada ke dokter? Cuma masuk angin saja kok, pasti malu-maluin.
Baiklah. Lain kali aku tidak akan memintanya untuk lembur bikin makalah lagi. Apalagi memintanya untuk tidur hanya beralaskan karpet. Hmm ..
*cerita ini dari saya (Ade Rakhma N.S), saya perempuan tulen lho. Dan tokoh dia juga cewek, jangan mikir aneh2 ya? hihi .. Seperti biasa, tulisan ini dibuat berdasarkan pemenuhan hasrat memulis. Dengan modal berani dan nekat upload. Penulis menyadari bahwa ada kalimat yang tidak efektif, isi sedikit GeJe, dan banyak kekurangan dalam tehnik kepenulisan (lagi belajar. Maka dari itu, kepada kawan-kawan pembaca yang berjiwa intelektual, ditunggu atas kritik dan saran yang membangun. Terima kasih J 

HOEEEEEK …
Sial!!!!
Aku masuk angin juga -.-“

Tidak ada komentar:

Posting Komentar