Assalamu'alaikum, salam sejahtera bagi kita semua...

SELAMAT DATAAAANG ...
Selamat menikmati blog sederhanaku ..

-Luph U All-

Minggu, 21 Agustus 2011

Buber Cs Reuni



SMS-ku belum kunjung dibalas jua..
Modemku juga tertinggal di Yogyakarta.. pengen internetan di rumaaaah.. online Facebook,huhu..
Fuh, yaa ini deritaku..
Tapi sebenarnya bukan ini yang hendak ku bahas.
Saat ini aku hanya ingin memenuhi janjiku, di mana aku akan berbagi perihal acara buka bersamaku dengan kawan-kawan semasa MTs. Fuh.. benar-benar bikin pangling dan berdecak “wow!”. Jadi ingat masa lalu, benar-benar mempesonakan aku. So sweet sungguh.
Ada yang tambah gendut, ada yang tambah tinggi. Ada yang tambah putih, cantik, ada ayang sudah kerja, kuliah jauh, bawa anak, bawa pacar. Huhu.. bikin pengen aja. Pengen bawa anak (anak siapa wey?).
Usai makan, kenyang (padahal gak puasa), sedikit berbincang dengan kawan. Ooh benar-benar saat itu adalah momen paling berharga untuk bernostalgia. Usai acara makan, beberapa dari kami lanjut ke metro karaoke. Bukannya tarawih, malah karaokean, ini memang gila, aku terima saja karena aku sedang dapat dispensasi tarawih.
Mengejutkan! suara kawan-kawanku oke punya juga ternyata. Fuuh.. hari ini cukup menyenangkan, hanya saja belum lengkap jika AI ku merasa aku cuekin, sampai-sampai saat ini SMSku tak kunjung dibalas jua, mungkin sudah tidur.
Hikmah dari acara buber hari ini adalah… hmm apa yaa?? Menyenangkan bertemu dengan kawan-kawan lama, menyambut mereka dengan ramah. Yah, nikmati saja semuanya dengan semangat bismillah, dan ungkapkan rasa syukur, itu yang utama.
Bumi Asri, 21 Agustus 2011, 22:24
*ditulis usai buka bersama dengan kawan-kawan semasa MTs, kelas H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar