Assalamu'alaikum, salam sejahtera bagi kita semua...

SELAMAT DATAAAANG ...
Selamat menikmati blog sederhanaku ..

-Luph U All-

Minggu, 21 Agustus 2011

Ada Aku yang Dulu Pada Saat Ini



Rencananya lagi pengen berbagi tentang keprihatinanku terhadap keadaan rumah di Bumi Asri-Kediri. Sembari menunggu loading netbook-ku, aku mencoba membuka lemari bajuku, di mana aku ingat betul aku pernah menyimpan diary di situ. Ternyata benar, aku mendapati empat buah diary di lemari bagian paling bawah. Menggelikan .. sungguh!

Kalau dibilang alay, ya emang alay banget, haha… tak bisa membayangkan aku yang dulu, sepertinya menderita sekali soal cinta. Saking terobsesinya dengan pacaran kali ya? Apalagi dari dulu aku maniak film atau sinetron cinta. Sekarang mah udah beda, paling-paling mantengin film india atau korea? Hwkwkwkwk…

Beda banget antara aku yang dulu dan sekarang, aku benar-benar menganggap bahwa ulahku itu ulah yang goblok, haha… tapi sepertinya dari diary-diary-ku yang nggak berubah adalah satu .. yaitu “Nggak pernah menyerah”, semangat tuh selalu dicari. Bener-bener deh .. entah kenapa? Bandingin diary yang sekarang? Haha .. yang sekarang jauh lebih aneh. Sok cuek lah.. sok heboh (ini juga belom berubah). Fuh.. setidaknya ini menarik sekali, sudah ada berapa diary ya? Sepertinya sejak aku kelas 6 SD atau 1 SMP ya aku mulai nulis diary? Hmm.. so sweet juga aku ternyata. Efek menulis diary-ku itu yang bikin aku demen banget nulis, ya semacam ini, haha.. pengen banget jadi penulis. Nggak salah kalau akhirnya Allah membawaku ke UNY jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, yang tak ku planning-kan jauh-jauh sebelumnya. Ternyata Allah jauh lebih tahu tentang kebutuhanku. Sebut saja aku tersesat di jalan yang benar (amin).

Hmm.. inti pembicaraanku kali ini lebih fokus kemana ya? Ah sepertinya memang tak terfokus, yang penting bikin tulisan, haha… yang ini juga nggak berubah, masih saja begini, nulis nggak pernah ada fokus, membiarkan semua mengalir apa adanya. Ya begitulah aku. Tulisan ini.. sebut saja Pengenalan Diri.Haha .. mekso sangat.

Oke deh Semangat, saatnya mempersiapkan diri untuk buka bersama dengan kawan-kawan lama semasa MTs, semoga menyenagkan, dan tunggu ceritaku selanjutnya. GANBATTE!!!
Bumi Asri, 21 Agustus 2011, 15:43
*ditulis dalam rangka memenuhi hasrat ingin berbagi usai membaca diary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar