Assalamu'alaikum, salam sejahtera bagi kita semua...

SELAMAT DATAAAANG ...
Selamat menikmati blog sederhanaku ..

-Luph U All-

Minggu, 21 Agustus 2011

(Ternyata) Banyak Hal yang Ku Sesalkan



Setelah melewati malam yang panjang (bohong, hanya beberapa jam saja dink!). Akhirnya aku terbangun pada jam 3.51 untuk makan sahur. Kemarin malam aku begitu gila membayangkan seseorang yang ku cintai, bahkan aku merindukannya, sampai-sampai aku menangis karena menyadari begitu sayangnya aku padanya, dan aku hanya pasrah pada takdir Tuhan (oh, apa-apaan aku ini?). Tangisanku kemarin sepertinya benar-benar dalam, sampai menyesakkan dadaku. Aku bingung setengah mati karena susah bernafas. Kipas ku nyalakan, mencoba mengorek hidungku dengan tisu, barangkali ada yang menyumbat pada lubang hidungku itu, hingga sampai harus menghirup inhaler,nyessss… merasuk, benar-benar merasuk. Masih susah, namun dengan segala doa, blessssh. Entahlah, tiba-tiba saja aku bisa tertidur (syukurlah).

Bunyi alarm HPku sangat memekakkan telinga, sungguh-sungguh mengusikku. Namun, aku masih bertahan dengan lelapku. Ku coba mematikan alarm yang sudah kesekian kalinya menjerit. Ada dua panggilan tak terjawab di SIM 1, mataku terbelalak, aku yakin ini adalah ulah seseorang yang kemarin malam sudah ku rindukan. Dan, benar! AI, oh dia pacar yang baik. Tak pernah melewatkan waktu untuk membangunkanku di saat sahur, pengertian sekali. Anehnya, setiap ada namanya muncul di pelataran HPku, aku selalu segera membuka mata dan dengan segera mengumpulkan nyawaku (tapi kalau sedang benar-benar lelah, aku tetap terlelap denk,he…). Ah, entahlah… mungkin inilah yang dinamakan keajaiban cinta,hiyaaaa…

Sebenarnya apa gol yang ingin aku sampaikan dari tulisanku ini?

Ah, aku tahu. Aku ingin berbagi saja dengan pagiku ini. Tanganku sudah tak dapat menahan diri untuk bermain di tuts netbook-ku.

Malam ini nanti, AI akan pergi ke Surabaya guna mengajar bagi mereka yang mengikuti bimbel USM STAN (seperti halnya awal kami berjumpa, di kota Surabaya, aku belajar, dan dia pengajar). Sudah ada bekal yang aku persiapkan untuknya, semoga berhasil (berhasil membuatnya merasa “surprise”, hiyaa…). Ah, tambah GeJe saja aku ini.

Hmm, pagi ini aku masih diliputi rasa bersalah atas ulahku kemarin. Pertama, aku tidak datang tepat waktu untuk rapat membahas PAB, maupun TFT, padahal aku koordinator dari acara TFT. Aku datang sekitar jam 4 sore. Di lokasi janji pertemuan sepi. Ku pikir semua tlah usai, ternyata sejak dari jam janji pertemuan kawan-kawan belum muncul jua. Menjelang magrib, 2 orang yang hendak buber bersamaku harus aku batalkan karena aku dipaksa buber di masjid oleh kawanku. Yang sedikit ku sesalkankan adalah menolak ajakan buber dengan AI. Fuuh… entahlah kenapa aku begitu senang sekali melakukan hal apapun bersamanya. Bahkan aku merasa tiap detik bersamanya sangat berharga bagiku. Tapi ya sudahlah, sedikit kesalahpahaman antara aku dengannya. Namun, itu membuatku mood-ku buruk. Dan mood buruk itu aku bawa-bawa ke acara yang sudah dijanjikan di mana aku harus menghadiri evaluasi buletin.
   
Aku menyadari, aku benar-benar payah dalam mengelola mood. Perlahan aku habiskan waktuku untuk nonton film saja di kos. Mungkin aku sudah kelewatan,hargh! Ah, ya sudahlah. Sepertinya aku harus mengelola mood-ku. Bagaimana caranya?? Ada solusi?? Help me

Dari tulisan panjang ini, aku masih belum punya GOL. Entahlah. Semoga pembaca tetap sabar menghadapi tulisan ini, dan tetap setia menjadi pembaca blogku (sok laku banget…).
Karangmalang, 11 Agustus 2011, 04:47
*ditulis dalam rangka memenuhi hasrat usai menikmati makan sahur. Cukup menyenangkan karena akhir-akhir ini aku selalu geli untuk bermain tuts dan menghiasi microsoft word dengan berbagai pikiran yang lewat dalam akalku dalam bentuk kata per kata, ini indah sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar