Assalamu'alaikum, salam sejahtera bagi kita semua...

SELAMAT DATAAAANG ...
Selamat menikmati blog sederhanaku ..

-Luph U All-

Minggu, 05 Agustus 2012

Tidak Ada Outline dalam Tulisan Ini

Sudah dinanti-nanti untuk segera pulang ke rumah. Bahkan, ibu sampai ke Yogyakarta, dia bilang dalam rangka menjemputku. Tapi, sayang sekali usahanya gagal. Aku masih ada tanggungan yang harus diselesaikan di Yogyakarta. Bimbingan TOEFL yang semakin hari semakin membuatku bosan. "Padahal sudah disediakan buku tebel, lho!" ungkap seorang lelaki yang telah mencuri hatiku. Hmm.. semakin membuatku Geer saja dibuatnya. Tiga buku tebal itu, tentang TOEFL, benarkah untukku? Haha.. kupikir bukan untukku, tapi untuk kita. Untuk investasi perpustakaan masa depan, hehe..
Ups.. keluar garis.
Kemarin (05/08), buka bersama dengan dua orang tercinta. Wanita yang rela mengandungku selama 9 bulan itu selalu menyebut-nyebut nama pencuri hatiku itu. Awalnya ingin berbuka puasa di masjid agung alun-alun utara. Tapi karena ingin mengajak si abang, sedangkan motor hanya satu.
"Ya udah buka di sekitaran sini aja."
"Mas ain jadi ikut?"
Hmm.. Tentang restu dan kepercayaan seorang ibu. Menyenangkan. Semoga awet.
Ups.. keluar garis.
Hari selasa (07/08) aku dianggap bikin janji untuk setor tulisan laporan khusus. Si redaktur utama selalu menegoku untuk setor lebih cepat. Padahal, sampai saat ini aku masih kekurangan satu narasumber. What must i do? Yang jelas aku setor tulisan hari Selasa. Dengan demikian, aku adalah orang yang bisa memenuhi janji.
Kendalanya satu..
Aku kesulitan membuat outline. Tidak tahu mau aku bawa ke mana tulisanku nanti. Berdiskusi dengan "mereka" tidak cukup membantu. Paling-paling hanya bisa mengasu-asukan aku dan membodoh-bodohkanku. Mendingan aku dzikir dan mohon ampun pada Yang Maha Kuasa. hmm..
Oke.. whatever. Besok aku harus setor tulisan.
Ups... keluar garis.
Ini karena tidak ada outline dalam tulisan ini. Selamat Siang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar