Assalamu'alaikum, salam sejahtera bagi kita semua...

SELAMAT DATAAAANG ...
Selamat menikmati blog sederhanaku ..

-Luph U All-

Selasa, 07 Agustus 2012

Percaya Bahwa Tidak Ada Mimpi Buruk

Gambar itu... menyebalkan memang saat pertama kali di tag oleh seorang yang mengaku akan menjadi 'mimpi burukku' sampai tulisanku selesai. Tapi setidaknya, dari situ aku berusaha untuk menepati janjiku. Meski berawal dari sebuah janji yang dipaksakan, pada akhirnya aku berusaha untuk memenuhi janji itu. Dan alhasil... ya, aku tepat janji. Aku setor tulisan di hari Selasa (07/08).
Kupikir aku akan bebas dari 'mimpi buruk' itu. Tapi, ternyata.... dia masih saja menghantuiku. Mungkin hanya ada satu cara untuk melepas mimpi buruk itu.
"Percaya bahwa tidak ada mimpi buruk"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar