Assalamu'alaikum, salam sejahtera bagi kita semua...

SELAMAT DATAAAANG ...
Selamat menikmati blog sederhanaku ..

-Luph U All-

Kamis, 09 Oktober 2014

Saat Ini Blogku Berjalan di Atas Kegelapan:Gagal Fokus

Pernahkah kamun merenungi nasib tulisanmu yang ada di blog? Aku baru saja merenunginya kemudian mengambil kesimpulan kalau isi blogku acak adut, istilah bekennya blog gado-gado. Lebih keren lagi, blog tak berpendirian. Ya, mau gimana lagi. Blog ini dibuat tidak berdasarkan tujuan yang jelas, cuma keisengan manusia yang pengen eksis lewat tulisan.

Kadang pengen bikin blogku ini jadi kumpulan tips-tips yang bermanfaat, tapi kepentok galau, nongol tulisan curhatan deh.

Kadang pengen bikin blog ini jadi kumpulan artikel berbobot, ilmiah, pendidikan gitu. Eh, kepentok semua tugas kuliah ke-upload. Ujung-ujungnya, kagak naha derita, nulis curhatan lagi.

Sampai pada akhirnya memutuskan untuk menjadikan blogku isi tulisan cerita pribadi, eeeh ada yang nyolot kalau aku gak punya buku diary-lah, pengen dimodusin lah, pengen apalah. Yang jelas nih, aku pengen tulisanu dibaca.

Sampai ada yang protes lho, "Kok blogmu isinya kangen-kangenan gitu sama Mas Ain sih?" Terus aku harus jawab apa dong? Antara malu dan seneng sih, ternyata ada yang mau nengok blogku. Bwahaha..

Nah, sampai di ujung sini, aku nulis apa sih sebenarnya? Ya, beginilah aku. Seringkali gagal fokus. Sama seperti halnya gagal fokus pada skripsi. Lagi serius garap skripsi nih ya, tiba-tiba terbesit ide kreatif untuk berbisnis. Aku langsung alih fokus berkhayal tentang konsep bisnis yang akan aku jalani. Habis itu lelah, terus menyadari kalau skripsiku udah ketinggalan jauh di belakang. Kemudian nangis daraaaaah.

Kalau udah ngomongin duit aja, yang lainnya kelewat, langsung gagal fokus. Sama seperti halnya blog ini nih: gagal fokus.

Ya, udah deh, Seiring berjalannya waktu, blog ini akan menemukan jalan yang benar, tahu diri, bisa menentukan arah dan tujuan.

Saat ini blogku berjalan di atas kegelapan, namun blogku hanyalah blog biasa yang tak sempurna. Titisan hidup blogku berlapis gundah yang kurasa semua tak kan ada habisnya sampai derita kegalauanku sembuh. Ngeeeek -____-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar