Assalamu'alaikum, salam sejahtera bagi kita semua...

SELAMAT DATAAAANG ...
Selamat menikmati blog sederhanaku ..

-Luph U All-

Jumat, 05 Oktober 2012

Sungguh-Sungguh Terjadi

Setelah membaca buku Ippho (meski belum selesai), aku mulai tertarik dengan prinsip-prinsip yang ia tawarkan. Kesuksesan berawal dari sedekah, dhuha, dan tahajud. Buka bermaksud untuk pamer suatu amalan lho ya. Untuk menjalankan dhuha maupun tahajud, jujur aku mood-mood'an. Kalau pas lagi mood dan pengen, ya aku dhuha ataupun tahajud. Tapi, kalau tidak, ya tidak. Dan ternyata, siapa sangka, hampir setelah aku sholat dhuha, hampir seringkali aku nemu duit, serius! Nemunya bukan nemu di jalan kayak gitu. Tapi, nemu di saku celana, saku jaket, tas, selipan buku, dan lain-lain. Dan biasanya selalu bertepatan saat lagi seret-seretnya duitku. Hmm... bener-bener di luar dugaan. Tak hanya itu, hari ini pun aku mendapat kabar yang bagiku luar biasa. Kabar bahagia, ya aku meyakininya sebagai kabar yang bahagia. Kata kuncinya adalah LDR. Siap kah?
Hmm semrawut gak berararh nih.. udahan dulu deh. Sekedar berbagi, kali aja bisa menjadi motivasi untuk sedekah lebih giat, begitu juga dengan dhuha dan tahajud. Ok, selamat! :)

4 komentar:

  1. Hi Nama saya Egi
    Postingan yang bagus. Setuju untuk selalu berbagi berkat bagi orang lain. :)

    BalasHapus
  2. Hi juga Egi, aku Ade, salam kenal yaa :)
    Oke oke sip, saling berbagi yaa :)

    BalasHapus
  3. Hi, gimana perasaanya LDR?
    Hahaha Just asking
    btw I am from Jakarta :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, baru sadar ada balasan komentar, heee.. telat gak ya?
      Rasanya LDR itu sesuatu banget. Cobain aja, hiya. Jakarta mana nih? Aku ditinggal LDR ke Jakarta nih.. hee

      Hapus