Assalamu'alaikum, salam sejahtera bagi kita semua...

SELAMAT DATAAAANG ...
Selamat menikmati blog sederhanaku ..

-Luph U All-

Minggu, 07 September 2014

Lagi Sentimen!

Entahlah ini mau dibilang sebuah keberhasilan atau bukan. Beberapa hari ini aku mampu bikin pola tidur maksimal pukul 3 pagi. Dan kini, aku memecahkan pola itu: aku belum juga tidur lebih dari pukul 3. Entahlah, sepertinya ini bukan kabar baik. Karena, sebelumnya aku bikin pola tidur pukul 22 dan bangun pukul 4. Eh, lha ini, udah mau pukjul 4 aku masih melek.
Udah berasa kayak kelelawar tau enggak sih? Malam melek, paginya tidur.

"Sibuk lemburan ya, De? Sering lemburan kok tapi skripsimu enggak kelar2 juga."

Hellloooooow! Memangnya lembur selalu identik dengan skripsi, tugas kuliah? Rasanya hidup jadi sempit banget kalau yang kalian omongin itu kuliah, kuliah, skripsi, lulus, dan wisuda. Hidup jadi monoton, tau enggak?

Udah deh, aku lagi sentimen kalau ngomongin skripsi.
Bwahahahahahahaha.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar