Assalamu'alaikum, salam sejahtera bagi kita semua...

SELAMAT DATAAAANG ...
Selamat menikmati blog sederhanaku ..

-Luph U All-

Minggu, 07 September 2014

Kumat Nulis Enggak Jelas

Lama sudah tak menulis di blog. Ya, biasalah sok-sokan sibuk skripsi tapi enggak kelar-kelar juga. Banyak yang bilang karena gue gagal fokus.
Eh, "gue"? sejak kapan?
Tapi emang kosakata "gue" asik juga untuk tulisan ngepop ya?
Enggak lah, ntar aku dikira sok-sokan. Jaim dikit.

Tiba-tiba saja aku pengen memantau perkembangan pengunjung blogku. Tak kusangka sudah puluh ribuan orang mengunjungi lamanku. Seandainya saja ada aplikasi yang bisa mengetahui siapa yang paling sering buka blogku. Aaaaah aku yakin! Aku yakin itu adalah diriku sendiri. -__-" Sedih ya?

Aku mencoba melihat daftar postinganku, sekalian ngecek, tulisan mana yang paling sering dikunjungi.
Mengejutkan! Ternyata yang paling banyak dikunjungi adalah tulisan tugas kuliahku. Huahaaaa..
Bener-bener deh!

Kalau kata Janti, dia enggak bakalan posting tugas kuliahnya karena enggak mau nanti banyak yang plagiat. Kalau menurutku, postingan tugas kuliah itu bikin banyak orang mengunjungi blog kita, huwahaaaaai <----- orang-orang pragmatik!

Tapi, ada yang mengejutkan juga nih. Ada juga tulisan yang bukan tugas kuliah tapi dilihat lebih dari 500 kali. Tulisan itu berjudul: Tips Supaya Makin disayang Pacar.
Hahahaha...

Kenapa aku ketawa?
Enggak menyangka aja kalau ternyata banyak yang pengen tau tips supaya makin disayang pacar. Masih mending lho pengennya makin disayang. Apa jadinya kalau enggak pernah disayang? Haish! Emangnya bentuk kasih sayang itu kayak apa sih?

Aku beneran enggak bisa bayangin kalau ada yang ngebet banget pengen makin disayang pacarnya, terus ngetik di google dengan kata kunci "Tips disayang pacar". Kemudian, blogku yang muncul. Ketika dibaca, dia bakal ngowoh karena isinya... Hahahaha...
Baca sendiri aja deh!

*Btw, mendingan lu gak usah nulis blog deh, De! Toh tulisanmu enggak mutu kayak gini!*

Kalau ada yang bilang kayak gitu!
Daripada aku enggak nulis, mending lu aja yang gak usah baca tulisanku.
End!

Sori, Guys! Tulisan ini emang gak penting buat lu lu semua. Tapi, sangat penting buat keberlangsungan hidup blogku! Yang penting numpang ngeksis dulu lah yaw~~~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar