Assalamu'alaikum, salam sejahtera bagi kita semua...

SELAMAT DATAAAANG ...
Selamat menikmati blog sederhanaku ..

-Luph U All-

Minggu, 26 Januari 2014

Bully Aku

Terlalu perfeksionis itu tidak baik.

Melakukan banyak hal dan menuntut untuk sempurna itu juga tidak baik, bikin tertekan, dan akhirnya malah enggak mulai-mulai. Sama seperti halnya dengan blog ini. Karena dituntut kesempurnaan, akhirnya malah enggak update tulisan. So What?

Serius! Bukannya aku banyak alasan enggak bisa nulis. Tapi memang, orang-orang di sekitarku sangat perfeksionis, Men. Sangar dikit, norak dikit, uuuh aku bakal di-bully habis-habisan. Nah, ini media nyebarnya gampang banget apalagi banyak stalker. Hm, udah berasa ngetop aja nih aku.

Ya, sudahlah. Ngetik apa saja, sesukaku, yang penting blogku terlihat hidup.
Kalau ingin menghidupkan kembali blog ini, harusnya aku lebih niat lagi dalam menulis donk ya?
Ah, tapi terlalu ribet, yang penting ikhlas. Biar nyampah kayak gini yang penting aku sudah menunjukkan motivasi menulisku. Haha..

Sebenarnya aku terinspirasi dengan kawanku Margareta Fernandoza, panggilannya Ratih. Ah, sepertinya aku salah tulis nama lengkapnya. Dia seringkali banyak tanya tentang blog dan aku risih bukan kepalang. Risih sekalian iri karena sepertinya dia akan aktif di blog. Dan aku enggak mau kalah.

Demi Blog, pasti tulisan geje seperti ini bisa jadi di-bully. Ah, ya sudahlah, mau sok baik pun juga tetep di-bully.

Kalau mau menghidupkan blogku ini, wah.. sepertinya blog ini lama-lama akan jadi diary. Hehe....
Setelah memindah diary ke twitter, aku mau pindah diary ke blog saja ah, biar makin di-bully. Loh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar