Assalamu'alaikum, salam sejahtera bagi kita semua...

SELAMAT DATAAAANG ...
Selamat menikmati blog sederhanaku ..

-Luph U All-

Rabu, 29 Januari 2014

Deadline Oh Deathline

Penyesalan itu selalu datang di akhir.
Lalu, akankah kau mencoba berharap agar penyesalan datang lebih awal? Kalau iya, untuk apa?
Aku lebih berharap agar penyesalan itu tak pernah hadir dalam kehidupan.
Aku sudah terlalu sering menyesal, tapi tak kunjung kapok juga.
Soal apa? Cinta? NO!
Urusan cinta, aku cukup waspada. Sekalinya menyakitkan aku akan sangat berhati-hati.
Tapi tidak pada deadline. 
Ya, aku seringkali membuat deadline tapi kemudian mengingkarinya.
Aku begitu menghargai deadline, sayangnya aku tidak menaatinya, hanya sekedar menghargai saja. Melihat-lihat tanggal deadline, membayang-bayang bak kekasih pujaan hati, rasanya begitu bahagia karena aku punya deadline. Saking menikmati itu, aku tak kunjung jua mengerjakannya.
Hingga ketika deadline itu sudah mendekat, aku seringkali panik bukan kepalang.
Stres.
Tak kukerjakan, curhat gak jelas seperti ini.
Mengeluh jatuhnya.
Baiklah, aku punya deadline menulis.
Tapi, argh...
Selamat tidur saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar