Assalamu'alaikum, salam sejahtera bagi kita semua...

SELAMAT DATAAAANG ...
Selamat menikmati blog sederhanaku ..

-Luph U All-

Minggu, 03 Juni 2012

Tentang Huruf “I”

Kini.. bulan Mei pergi. Usai bulan Mei, bulan Juni. Hari ini, selamat pagi!
Semalam aku sudah memantapkan diri bahwa pagi ini aku akan mengikuti senam pagi. Tapi apa yang terjadi? Aku terlalu banyak mimpi hingga aku lupa diri untuk bangun pagi. Aku memilih untuk tidur lagi. Hingga pagi pun terlewati.
Ini sudah kesekian kali aku ingin senam pagi namun tak terturuti. Ujungnya, Minggu pagi untuk nyuci. Itu pun jika aku sudi. Bila tak sudi, aku memilih untuk tidur lagi. Tapi, banyak tidur itu bikin hati nyeri. Lebih baik bangun dan pergi nyuci.
Usai nyuci, aku letih dan tidur lagi. Lagi lagi hanya begitu lagi. Ujungnya , tidur lagi.
Bagi kau yang membaca ini. Gigimu pasti nyeri karena tulisan ini hanya seperti ini. Ya, seperti ini lagi. Tapi, terima kasi.
Sengaja kuakhiri dengan “I”, karena hari ini aku rindu pada “I”,

yaitu ILMI.
Sebenarnya nyeri jika memanggilnya dengan nama Ilmi karena S**i memanggilnya Ilmi. Maka dari itu, izinkan aku memanggilnya dengan pasti, yaitu AINUL ILMI. Mungkin terdengar sensi, tapi mau gimana lagi? Ini memang nyeri. Argh, lagi-lagi tentang nyeri. Sudah, cukup, dan akhiri!
Mungkin satu lagi, namaku ADE RAKHMA NOVITA SARI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar